"MAGERSARI OPTIMIS BISA" "MAGERSARI HEBAT DAN LUAR BIASA" "MAGERSARI BERSERI (Bersih Sehat Ramah dan Indah)"

Artikel

Lomba Green And Clean Ke 2 Desa Magersari

25 Oktober 2019 15:29:29  Admin  644 Kali Dibaca  Berita Desa

http://magersari-plumpang.desa.id – Menyambung artikel yang sesudahnya tepatnya tanggal 17 Angustus 2019 dengan judul “Prestasi Di Hari Kemerdekaan Ku” Magersari telah menyabet Juara 1 Lomba 10 Pokok Program PKK dan 10 besar Lomba Green And Clean. Tetapnya tanggal 23 Oktober 2019 dilakukan penilain ulang Lomba green And Clean tingkat RW (Rukun Warga) yang ada di Dusun Geger Desa Magersari yang dihadiri Tim PKK kabupaten Yang dipimpin langsung Oleh Ibu Hj. Qodiriyah Fathul Huda dan Tim PKK Kecamatan Plumpang.

Dalam sambutannya salah satu Tim PKK Kabupaten Tuban yang mewakili Ketua PKK Kabupaten menyatakan bahwa “Magersari mendapatkan nilai plus dari partisipasinya warganya, dari anak kecil sampai orang tua berbaur menjadi satu dalam menyambut kedatangan Tim Penilai dari PKK Kabupaten Tuban”.

Terimakasih saya (admin) ucapakan selaku perwakilan dari pemerintah Desa Magersari kepada warga Desa Magersari Khususnya Dusun Geger yang sangat-sangat antusias dalam memajukan desa kita tercinta Desa Magersari.

Mari kita jaga dan lestarikan yang sudah kita raih sebelumya semoga menjadi sebuah cerita bagi anak cucu kita kelak nanti, karena menjaga yang sudah ada itu lebih sulit dari pada menciptakan yang belum kita raih, karena itu adalah suatau kehormatan dana tanggungjawab kita yang diberikan yang Maha Kuasa kepada kita semua.

Magersari Bisa, Magersari Optimis, Magersari Bergerak, Magersari bersatu, Magersari Bangkit, mari kita wujudkan cita-cita leluhur kita sudah saatnya Magersari Maju, bukan lagi citra buruk yang kita dapatkan selama kurang lebih 10 tahun  kebelakang. Yang lalu biarkan berlalu masa depan adalah tujuan kita.

Berkat semangat dan doa kita semua warga Desa Magersari semoga lomba yang kedua ini bisa menyabet juara lagi, amin amin amin ya robbal alamin. Usaha sudah kita lakukan tingal panjatkan doa kepada yang Maha Kuasa.

Terimaksih buat Bapak Camat Saefiyuddin dan Ibu Nindiya yang tanpa lelah membimbing, mengkoordinir, dan menyemangati kami dalam ikut serta lomba tersebut, semoga kesehatan, dan rezeki yang lancar mengiringi panjenengan berdua dan tim PKK Kecamatan, amiinnn.

 

Magersari, 25 Oktober 2019

Admin : Rozin_Muh

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Kategori

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jalan Raya Plumpang - Compreng No 273 Kode Pos 62382
Desa : Magersari
Kecamatan : Plumpang
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62382
Telepon :
Email : magersari.plumpang417@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:246
    Kemarin:245
    Total Pengunjung:188.671
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:13.59.136.170
    Browser:Tidak ditemukan